Menginap di pondok kayu

Pondok kayu keluarga

Pondok kayu-malam

Tersedia 4 unit pondok kayu untuk penginapan keluarga yang ingin merasakan pengalaman menginap di suasana alam terbuka di tengah-tengah kebun d’sa. Setiap pondok kayu ini dapat memuat maksimal 5 orang. Kamar mandi dalam dengan air hangat tersedia di setiap unit pondok kayu keluarga ini.

Untuk rombongan yang ingin menginap ramai-ramai, tersedia juga 2 kamar pondok kayu besar yang bisa diisi maksimal 15 orang dewasa/kamar. Tersedia 1 kamar madi dalam untuk masing-masing kamar. Selebihnya tetap memakai 40 kamar madi camping dengan 20 toilet. Pondok kayu besar ini memandang ke arah hijaunya prmandangan kebun buah dan sayur d’sa.

Pondok kayu besar

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Pondok penginapan yang artistik ini dibangun dari perpaduan bahan kayu dan bambu yang memberi suasana sejuk, menyatu dengan lingkungan kebun yang alami dan asri. Setiap pondok dilengkapi dengan tempat tidur utama kayu jati bercorak dan beralaskan lampit rotan untuk matras tambahan.

Selama menginap di d’sa, Anda bisa menikmati suasana pedesaan di antara kebun sayur & buah, trekking/jelajah alam, olah raga permainan (futsal lapangan rumput, bola keranjang, voli, bersepeda). Acara kumpul-kumpul bisa dilakukan di pendopo dan makan bersama di ruang makan terbuka yang luas.

Di malam yang cerah Anda dapat mengikuti paket pengamatan benda langit dengan teropong bintang. Dapatkan pengetahuan praktis tentang benda langit sekaligus pengalaman mengamati secara langsung bulan dan planet dengan teleskop.
Dusun Sahabat Alam memberikan Anda alternatif baru liburan keluarga sambil memperoleh pengetahuan dan inspirasi yang menyegarkan dari alam.