Pesta pernikahan ala kebun d’sa

Foto pengantin dedhy indah

Selamat menempuh hidup baru untuk mempelai berdua. Terima kasih menjadikan Dusun Sahabat Alam sebagai bagian dari momen terindah dalam memulai kehidupan keluarga baru kalian.

Terima kasih Tuhan atas cuaca yang cerah pada sore dan malam istimewa itu.

Pesta yang digelar di alam terbuka dalam keasrian suasana Dusun Sahabat Alam ini dirancang secara spesial oleh panitia resepsi pernikahan Dedhy dan Indah. Panggung dan tempat duduk untuk para undangan disusun dengan menggunakan palet kayu pinus yang dijajar, yang lalu dialasi gelaran karpet di atasnya. Meja dan bangku palet pinus ini berpadu manis dengan suasana alam D’SA. Lentera hias bernyala lilin ditempatkan di antara tempat duduk palet, sementara puluhan bola lampu menggantung indah di atas kepala, di antara tiang-tiang bambu, menciptakan suasana romantis yang mengesankan di malam hari itu. Cahaya penerangan yang keluar dari obor bambu mengelilingi area resepsi menambah suasana damai dan syahdu di acara istimewa ini.

Lihatlah, rangkaian dekorasi nan kreatif yang ditata oleh temen-teman baik dari kedua mempelai sungguhlah sangat unik. Jalan menuju gerbang pintu masuk tamu ditebari dengan jerami. Kartu ucapan selamat yang ditulis oleh para undangan sesaat setelah hadir, digantung dengan manis di sebatang pohon sengon, demikian juga foto-foto para tamu yang diambil dengan kamera polaroid ditata rapih berjajar. Yang unik lagi, cap jempol dengan tinta warna-warni dari para tamu diabadikan di atas kertas karton yang terpampang di papan tanda masuk area resepsi.

Rangkaian acara mengalir dalam suasana akrab yang jauh dari nuansa seremonial yang formal. Memang panitia merancangnya sedemikian rupa sehingga semua tamu yang hadir menikmati kebersamaan yang utuh dalam acara ini. Penyelenggaraan sebuah resepsi pernikahan di tempat terbuka nan asri seperti di D’SA ini memungkinkan para tamu berinteraksi sepuasnya dalam suasana yang santai baik dengan mempelai maupun dengan sesama hadirin. Suasananya akrab bersahabat serta sangat meriah.

Lantunan musik dan lagu dengan iringan gitar, biola, dan keyboard pun menambah marak suasana romantis malam itu. Acara penuh kesan ini ditutup dengan penyalaan kembang api dan pelepasan lampion udara yang membumbung pelan menembus pekatnya langit malam nan syahdu di Dusun Sahabat Alam.

Beberapa sahabat terdekat dari kedua mempelai menghabiskan malam resepsi itu dengan menginap di tenda kemping modern khas D’SA hingga pagi menjelang. Sebuah momen pesta pernikahan yang unik dan tak terlupakan. Sekali lagi selamat berbahagia buat Dedhy dan Indah, semoga cinta kasih berdua terus diteguhkan dan disempurnakan cinta kasih Tuhan hingga selalu rukun dan mesra sampai selamanya.

IMG_5047

IMG_5052

IMG_5054

IMG_5057

IMG_5064

IMG_5076

IMG_5075

IMG_5071

IMG_5067

IMG_5080

IMG_5123

IMG_5140

IMG_5142

lentera dsa

Wedding Dedhy_balon

Wedding Dedhy_lampion